Minggu, 05 Februari 2012

5 Hal yang Sering di Lakukan Remaja

Remaja adalah masa-masa yang sangat produktif, tapi ada kalanya masa remaja itu di buat untuk hal-hal yang negatif seperti narkoba,rokok,tawuran,dan lain-lain. Kali ini gue pengen ngebahas tentang 5 Hal yang Sering di Lakukan Remaja.


5. Tawuran
[imagetag]
Tawuran adalah hal yang wajib bagi anak-anak SMP,SMA,maupun STM. Mereka biasanya melakukan tawuran di siang hari maupun malam hari dengan mempersenjatai diri dengan parang,golok,gear,golok sisir,hingga samurai. Biasanya mereka tempur antar sekolah ataupun geng. Banyak remaja Indonesia yang melakukan tawuran hingga di bikin akun di Twitter, tapi itu adalah hal yang memang wajib di lakukan di masa remaja. Di beberapa kasus, banyak remaja yang meninggal akibat tawuran.


4. Narkoba
[imagetag]
Narkoba sama dengan rokok tapi efek yang di timbulkan benda haram yang satu ini lebih kuat daripada rokok yang bisa berujung kematian seperti kasus Tugu Tani, seperti yang di ketahui AS (pelaku) memakai ekstasi di malam sebelum kejadian naas tersebut. Tapi di jaman dulu salah satu jenis narkoba yaitu ganja sangat di perlkan bagi nelayan Jepang untuk selalu membuat mata mereka melek karena jenis ganja yang di pakai nelayan di sana tidaklah membuat kita nge-fly. Narkoba juga sudah menjadi barang wajib bagi para remaja dan harga narkoba bisa sampai jutaan. 


3. Rokok 
[imagetag]
Nah di no 3 ini adalah barang yang sering di pakai di kaum remaja, biasanya mereka me-rokok di jam pulang sekolah atau sedang kumpul dengan teman. Rokok tidaklah menimbulkan efek yang parah tapi hanya bisa membuat si perokok menjadi kecanduan, para Ulama juga masih mempertimbangkan apakah rokok itu halal atau haram. Sempat beredar juga rokok elektrik yang tidak perlu sekali pakai langsung buang tapi hanya di charger saja kita sudah kembali bisa merokok.


2. Hang Out
[imagetag]
Hang Out bukanlah aktifitas negatif tapi hanya sebatas berkumpul dengan teman atau menonton film di mall, kegiatan Hang Out hanya untuk me-refresh kan diri saja dengan berkumpul setalah belajar sama 5 hari di sekolah. Rata-rata, remaja hang out dengan teman di hari sabtu malam minggu ataupun minggu. Hang Out juga di lakukan oleh orang dewasa dan menjadi sah-sah saja ketika kita Hang Out bersama teman karena akan membuat kita lebih fresh lagi.


1. Galau
[imagetag]
Galau, 5 huruf yang bisa mewakili perasaan anak-anak muda. Galau biasanya hanya karena percintaan, galau bukanlah aktifitas yang negatif tapi lebih kepada perasaan dari dalam hari. Semua remaja pasti sering galau, cara ampuh ketika seang galau adalah mendengarkan lagu-lagu dengan irama slow seperti Kings Of Convenience,Boyce Avenue,Adele,dan lain-lain.


Itulah ke 5 aktifitas yang sering di lakukan remaja di jaman sekarang. Semoga bermanfaat ya .
[imagetag]

Sangat Unik 02 Feb, 2012

Sparks 03 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/5-hal-yang-sering-di-lakukan-remaja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar