Kamis, 02 Februari 2012

Foto Honda Scoopy Bermotif Unik

Honda Scoopy yang dipamerkan di Jakarta Art District, Lower Ground Floor, Grand Indonesia East Mall, 6 – 8 Mei lalu tak hanya membuat decak kagum orang yang melihatnya. Kreasi itu sekaligus mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pelopor Melukis dengan Media Sepeda Motor. 




[imagetag]
Terobosan seni tersebut dilakukan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Saat ini keenam karya seni itu dipamerkan mulai hari ini hingga hari Minggu mendatang (8/5/2011) di di Jakarta Art District, Lower Ground Floor, Grand Indonesia East Mall.
[imagetag] 


Berbunga karya Yunizar, Scoopet karya Radi Arwinda, dan Winning to Fly karya Putu Sutawijaya yang ikut serta dalam ScoopyArt.

[imagetag]

Dalam pameran bertajuk ScoopArt ini, 6 unit Honda Scoopy hasil karya Putu Sutawijaya (Winning to Fly), Jumaldi Alfi (Renewal), Bunga Jeruk (Tiger in Green), Yusra Martunus (1015 Envelope Series), Yunizar (Berbunga) dan Radi Arwinda (Scoopet) diperlihatkan.

[imagetag]

Dalam pameran ini terlihat tubuh Scoopy yang menjadi media lukis pengganti kanvas. Di tubuh motor retro ini tersembul berbagai motif mulai dari bunga-bungaan hingga motif seperti batik.

[imagetag]



sumber http://www.todaypos.com/foto-honda-scoopy-bermotif-unik.html

[imagetag]

NURYANTO HARUN 30 Jan, 2012

Sparks 31 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/foto-honda-scoopy-bermotif-unik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

  1. Info Bagi Saudara ku yg ada di grup ini Kususnya yg sedang mengalami kesulitan dalam masala Ekonomi,dln…..
    Tidak usah bingun ataupun Pusing memekirkan masalah tersebut sebab Saya sudah menemukan orang yg bisah menyelesaikan semua masalah yg saya alami Yaitu eyang,
    Beliaulah yg telah membantu Kami sekeluarga terlepas dari penderitaan yg slama ini menimpah keluarga kami,Dulu kami meminjam uang Sama Rentenir sebesar 15 juta dan tentunya kalian tau bahwa meminjam uang sama rentenir pastinya ada bunganya,uang yg kami pinjam selama beberapa tahun tdk bisa kami kembalikan hingga minggu kemarin kami di berikan waktu terakhir tuk mengeng balikan uang yg tlah kami pinjam beserta bunganya sebesar 95juta kalau tdk di kembalikan tepat waktu kami akan berurusan dgan Polisi,
    Dan alhamdulillah kami bisa melunasinya sebelum waktu yg di berikan semua ini berkat eyang sunar yg telah memberikan kami bantuan Dan Bagi yg punya masalah seperti kami Silahkan minta bantuan Sama eyang dgn cara telfon beliau DI NOMOR INI 085-298-464-377.
    Ini kisa Kami Percaya atau tidak semea terserah Anda Dan maaf atas apa yg saya sampaikan ini karnah saya punya prinsip sebagai manusia kita di takdirkan salin Tolong menolong
    Semoga Anda bisa dapat bantuan seperti saya sama eyang,,atau klik=//http:roomistana-putih.blogspot.com

    BalasHapus