Kamis, 09 Februari 2012

Korban Pelamparan Gelas Panji Trihatmodjo Langsung Jalani Visum

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Andhika Mahatidana mengaku dilempar gelas oleh Panji Trihatmodjo di pelipis kirinya hingga sobek. Usai insiden tersebut, ia langsung menuju dua rumah sakit berbeda.

Pertama, ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Sahid Sahirman Memorial Hospital, Sudirman untuk dijahit. Kemudian ia menjalani visum di Rumah Sakit Fatwmawati.

"Setelah dijahit saya ke Rumah Sakit Fatmawati untuk visum," ujar Dika yang bekerja sebagai pegawai bank itu saat ditemui di Cirendeu, Tanggerang, Senin (6/2/2012).

Hasil visum tersebut tentu juga untuk menguatkan laporannya ke polisi atas insiden tersebut. "Karena di rumah sakit sebelumnya nggak ada alatnya untuk visum," jelasnya lagi.

Pria berusia 24 tahun itu langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Namun, kasus tersebut kini dilimpahkan ke Polres Metro Jakatra Selatan.

Panji Trihatmodjo diduga melempar gelas ukuran kecil ke pelipis kiri Andhika. Persitiwa tersebut terjadi pada Minggu (22/2/2012) dini hari di Blowfish Club.

(kmb/nu2)

[imagetag]

(author unknown) 06 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/korban-pelamparan-gelas-panji.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar