Kamis, 09 Februari 2012

Resmi Menikah, Ferry Maryadi-Deswita Tunda Bulan Madu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 Februari lalu, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani belum merencanakan bulan madu dalam waktu dekat. Sebab mereka harus merencanakan bulan madu dengan persiapan yang matang.

Mereka tak menutup kemungkinan untuk berbulan madu ke kampung halaman Ferry, di Garut Jawa Barat, menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Planning bulan madu nanti karena harus well prepare, mungkin ke Garut. Tapi jangan sehari satu dua hari saja, biar dekat tetap butuh persiapan," ujar Ferry ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2012) malam.

Berbeda dengan sang suami, Deswita ingin menghabiskan waktu berdua di Pulau Dewata Bali.

"Aku maunya ke Bali Insya Alllah, mungkin kalau bisa umrah juga. Tapi itu nanti saja kalau sudah ada uangnya," jelas Deswita.

Pasangan Deswita Maharani dan Ferry Marriadi melangsungkan akad nikah menurut negara dan agama pada 3 Februari 2011 di kediaman sepupu Deswita di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/resmi-menikah-ferry-maryadi-deswita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar