Jumat, 03 Februari 2012

[WOW] Zumi Zola sering kirim sms mesum ke Fernita

Jakarta - Selama satu tahun, Zumi Zola menjalin hubungan gelap dengan istri Bernaldi Kadir Djemat, Peni Farnita Saputri. Zumi yang kini dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinahan, pun sering mengirim pesan mesum ke Farnita.

Hal itu diungkapkan oleh Bernaldi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012). Bernaldi sempat membaca pesan BBM Zumi untuk istrinya yang isinya sangat menjijikkan.

"Awalnya dari BBM, pertama saya melihat istri saya ada gerakan mencurigakan ketika saya datang mendekati dia, katanya cuma sama temen. Tapi pas saya ambil BB-nya, semua chat-nya dihapus semua," ujar Bernaldi.

"Tapi setelah itu ada reply balik dari Zumi dengan perkataan yang tidak pantas. Menurut saya itu menjijikkan," lanjutnya.

Pada Selasa (24/1/2012), Zumi dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan istri orang. Ia dituduh telah berzinah dengan Farnita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pelaporan perselingkuhan dan perzinahan Zumi dengan Farnita dicatat dengan nomor laporan TBL/ESC/ 1 /2012/PMJ/ DIT Reskrimum.No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum.

[imagetag]

Feni and suami

[imagetag]

gerard_sihombing13 26 Jan, 2012

Mr. X 26 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/wow-zumi-zola-sering-kirim-sms-mesum-ke.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar